India Panik. Berusaha Hentikan Islam: Warga Hindu Masuk Islam Diancam Hukum Penjara 10 Tahun

#islamdiindia #infoterbaruislamdiindia #beritaislamterbaru

India Panik. Berusaha Hentikan Islam: Warga Hindu Masuk Islam Diancam Hukum Penjara 10 Tahun

Untuk iklan properti, info lebih lanjut silahkan hubungi
Wa.me/628128036396
IG : @kang_harryproperti

Bantu kami memperkuat ketahanan media ummat bersama Kelompok Hidayatullah Media:
* Hidayatullah.com
* Majalah Suara Hidayatullah
* Radio Dakwah (Mitra 97 FM)
https://donasi.hidayatullah.com/

Anda bisa berdonasi pada Rekening donasi:
BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH)
Cp 085731158404

Simak artikel-artikel yang menarik dan berita seputar dunia islam lainnya hanya di : https://www.hidayatullah.com
https://majalahhidayatullah.com/

source

This Post Has 49 Comments

  1. India kan jorok..!nah orang hindu lihat muslim sholat 5x sehari..pakai air…bersih kan!…kaya ente punya mobil atau rumah di cuci sehari 5x gimana?….

  2. Fatimah Damanik

    Semangkin islam dibenci semangkin banyak yg belajar islam baca kitab Al-quran mala mualaf lah Allahu Akbar

  3. Akbar R Akbar R

    Lebih Cepat Lebih Baik, Islam 100 % Di Muka Bumi. Agar Dunia Damai Tdk Ada Lagi Peperangan, Korupsi, Nepotisme, Kolusi,Dll.Semua Semata mata Kebaikan Dan Perdamaian.

  4. TAPI HARUS TETAP SALING MENGHORMATI DGN UMAT BERAGAMA YG ADA DI INDIA ITU JGN BERMUSUHAN TETAP SALING HORMAT DAN MENGHORMATI ANTAR BERAGAMA YG ADA DI INDIA ITU SALAM DARI AKU ⭐⭐⭐⭐⭐🇮🇩

  5. Anik Martha

    Memilih suatu keyakinan,adlh hak pribadi,d muka bumi Agama Islam akan berkembang pesat

  6. Budi Utomo

    Islam itu agama rasional,ilmiah,Agama formula…tk ada solusi atau jalan keluar selain Islam…yg anti Islam itu teroris..

  7. Rani

    Jai Shri Ramm

  8. susinggih singgih

    Islam agama yg di sempurnakan oleh allah swt sehingga membuat tentram manusia dan mahluk lainya

  9. Diana Wati

    Sdh mulai pada cerdas penduduk India..tinggal mody yg blm dapat hidayah..

  10. Asong Champion

    Semiga saja ummat islam di india selu dlm lindungan Allah SWT

  11. Amir Fuad

    Dulu saya langganan majalah Hidayatullah… Sekarang saya subscribe yah. Semoga Istiqomah Hidayatullah TV channel.

  12. Rudi aja

    Begitu merdeka dr Inggris, India dipisahkan dg Pakistan, jd yg muslim vs Hindu saling bertukar tempat, yg muslim banyak pindah ke Pakistan & yg Hindu dr wilayah Pakistan banyak migrasi ke India

    Tapi berpuluh tahun kemudian, muslim di India berkembang lagi dg pesat berbanding terbalik dg Hindu di Pakistan yg samasekali gak berkembang

  13. Syed Faqrul

    Hanya tok2 sami dan org2 atasannya yang panik, takut hilang harta dan kuasa..

  14. Gfh Ghdg

    Tidak ada kasta dlm umat manusia. Seorang kansk2 tidak meminta dilahirkan mnjdi kasta rendah.
    Islam obat mujarab hapuskan kasta Pariah.

  15. Runtuhnya Emirate Islam Granada Spanyol tahun 1492 , Masjid diubah menjadi Gereja, bulan sabit diturunkan, Salib dipasang Tinggi2 :
    https://youtu.be/sRvnK5_XzK4

    Semoga tidak terjadi kembali di tengah2 negeri kaum muslimin

  16. V PRAS

    Buzzer mana ni buzzer

  17. Qomar Zaen

    Masyarakat India makin lama makin sadar, Karena masyarakat india di bedakan dengan Kasta Kasta, Ibaratnya Agama yg merendahkan Derajat manusia, dari Kekayaan atau kedunian, Yg mikin selamanya tetap jadi kasta yg rendah kali gitu, Di agama islam tidak membedakakan derajat manusianya.

  18. Gladis Valenta

    Dengan Islam manusia di India lebih bisa di manusia kan karena di sana masih kental dengan kasta

  19. Dian Eka

    Alhamdulillah, berarti banyak org india yg mendapat hidayah… 👍👍👍👍
    Semoga para pemimpin india yg benci dgn Islam mendapat laknatullah… Amin…

  20. iron s dani

    tanda2 kiamat sudah dekat dimana muslim akan menjadi terbanyak di dunia sebelum dajal turun

  21. Muhammad Sulaiman

    Tuh liat di India, Islam dan Kristen yang minoritas di injek injek.. Kita liat di Indonesia, yang mayoritas Islam, sangat menghargai agama lain selain islam, dari dulu. Makanya elu elu orang pada yang sok ngeritik soal toleransi antar umat beragama di Indonesia, berikir lagi dengan otak yang Waras dan Sehat. Kalo Islam di Indonesia ini udah dari dulu menjungjung tinggi toleransi antar umat beragama. Bersyukur lu masih tinggal di Indonesia

  22. lalu krisna

    INDIA pengagum ilmu jin siluman. itulah yang menyebabkan mereka SOMBONG. untuk muslim di sana sebarkan energi positif ILAHI niatkan menghanguskan ENERGY HITAM, NEGATIF, yang JAHAT. lambat laun do'a semua akan menghancurkan dan menghanguskan SPIRIT JAHAT yang merasuki hati mereka.

  23. Maya Afriani

    Tinggal kan sj tuh agama penyembah mahkluk hidup 🤣terlalu anarkis dan mereka tuh jorok2 😬dimana2 😬

  24. JhefreeDoank

    Emang udah dasarnya busuk, busuk aja,
    Lo makan tuh kasta.

  25. Subhanalloh, semakin dizolimi, semakin mmbuat pnasaran ummat lain dn mendorong mereka utk mmpljari Islam, kemudian banyak yg jdi mualaf.

  26. KeMaS CaNdrA

    Allahuakbar..kerna India negara negara intimidasi sedunia

  27. Nidyas As

    India dalam proses seperti indonesia jaman dahulu yg akhirnya hindu dan budha jadi agama minoritas

  28. ahmad paeroji

    ISLAM BUKAN AGAMA GENOSIDA TAPI AGAMA RAHMATAN LIL ALAMIN……….

  29. latuzza manat

    Hoax aja loe, dari dulu penyebaran arab cuma lewat perang doang, 🤣 teriak di zalimi padahal paling zhalim kepada umat lain,
    qs at taubah 29
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan hari kemudian, mereka yang tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan mereka yang tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang telah diberikan Kitab, hingga mereka membayar jizyah (pajak) dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk

  30. sepatu 6767

    Hidup diakhir zaman, jalan selamat menuju allah marilah perbanyak bersholawat untuk nabi agar hidup penuh keberkahan dunia akhirat

  31. Reza Fahlevi

    Islam memang agama yg pertumbuhanx paling cepat di dunia .

  32. Adam Heman

    Dewa2 atau tuhan2 palsu kalian wahai umat hindu tdk akn mampu melawan kehendak tuhan yg sebenar yaitu Allah swt apa bila ia brkehendak

  33. Yuda Lover27

    Tidak ada yg bisa menghentikan kuasa Allah manusia hanya seperti debu lemah tak berdaya dan hidayah datang sungguh tak di sangka sangka.

  34. Abu zakar

    Agama asli segera bangkit jaya nusantara

  35. Joko Prayitno

    Smoga muslim diindia bs diakui pemerintahnya sehingga tdk ada kebencian karna beda keyakinan

  36. Ttia Na

    Disini dewa mreka dagingnya 100rb perkilonya 🙃

  37. frans winata

    Umat hindu india makin maju karena umatnya cinta damai tidak radikal. Semogabisa jadi negara super power di masa depan

Leave a Reply